Dealer Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate
Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate mengalami sejumlah perubahan guna memenuhi permintaan konsumen, Apa saja perubahan yang dilakukan pada mobil terbaru ini?
Berikut adalah Fitur pembaruan yang dilakukan di SUV Mitsubishi ini sekaligus menjadi kelebihannya untuk menggaet konsumen baru di pasar otomotif domestik.

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Fitur FCM - Forward Collision Mitigation System (Sensor Pengereman Otomatis)
Forward Collision Mitigation System
Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang pertama adalah Fitur FCM - Forward Collision Mitigation System (Sensor Pengereman Otomatis). Fitur keselamatan ini, akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan menggunakan deteksi oleh radar untuk kemudian secara otomatis mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Fitur BSW - Blind Spot Warning  (Sensor Kendaraan Tak Terlihat)
Blind Spot Warning
Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang kedua adalah, Fitur BSW - Blind Spot Warning  (Sensor Kendaraan Tak Terlihat). Fitur ini akan mendeteksi kendaraan di sekitar kita (jarak ± 3 meter) yang berada di area “blind spot” dan juga akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok.






Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Fitur UMS - Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (Sensor Stop Otomatis)
Ultrasonic Misacceleration Mitigation System
Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang ketiga adalah UMS - Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (Sensor Stop Otomatis). Fitur keselamatan yang berupa sensor ini yang akan menahan output mesin selama ± 5 detik (saat kendaraan dalam kondisi berhenti / hampir berhenti) untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu). Selain itu UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang.


Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Fitur monitor plafon
Monitor Plafon
Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang keempat adalah monitor plafon dengan layar berukuran 9 inci. Monitor ini dapat terkoneksi dengan head unit.








Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Fitur 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator
7 SRS Airbags
Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang kelima adalah 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator. Dilengkapi dengan 7 SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang baris pertama (2 buah), lutut pengemudi (1 buah), sisi depan (2 buah) dan sisi tirai (2 buah).

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang keenam adalah aplikasi warna interior terbaru. Kini interior Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate semakin mewah dengan trim dan material kulit berwarna dasar beige serta dark brown wood print pada panelnya.






Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Fitur ACC - Adaptive Cruise Control
Adaptive Cruise Control
Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang ketujuh adalah ACC - Adaptive Cruise Control. Sensor kecepatan adaptif adalah fitur yang dapat mempertahankan laju kendaraan pada kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas (cruise control), dan dilengkapi dengan kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depan (adaptif).

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang kedelapan adalah Tailgate Spoiler. Tailgate / rear spoiler sebagai fitur standar pada varian Dakar 4x2 Ultimate.

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Penambahan Fitur yang kesembilan adalah Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination. Membuka dan mengunci pintu lebih mudah dengan tombol yang terintegrasi dengan power window. Switch power window dilengkapi dengan lampu yang mempermudah pengoperasian.

Mitsubishi All New Pajero Sport A Vision to Explore



Feel the sensation of adventure with All New Pajero Sport for you and your family. Exploring with classy comfort, unlimited tough performance. A vision that brings you and your family to keep exploring.

http://dealermitsubishisrikandijakarta.blogspot.com/2017/06/dealer-mitsubishi-pajero-sport-dakar-4x2-ultimate.html

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Rp. 549.000.000,-
Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Quartz White Pearl Rp. 552.000.000,-

Setiap kendaraan Mitsubishi All New Pajero Sport mendapat Gratis Biaya Jasa servis berkala sampai dengan 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai terlebih dahulu). Penjelasan Servis Gratis dapat dilihat di Service Booklet kendaraan Anda (tidak berlaku untuk model sebelumnya, syarat dan ketentuan berlaku).

Setiap kendaraan Mitsubishi All New Pajero Sport dilengkapi dengan garansi 3 tahun atau 100.000km (mana yang dicapai terlebih dahulu). Ketentuan Garansi Kendaraan Mitsubishi dan Batasan-batasannya dapat dilihat di Service Booklet kendaraan Anda.


Hadi Mahesa
081299330879 - 08176684889


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 02.42

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Harga Pembelian Unit Kendaraan Pada Dealer Mobil Mitsubishi Secara Kredit maupun Cash,

Segera Hubungi Kami

Hadi Mahesa

0 8 1 2 9 9 3 3 0 8 7 9

0 8 1 7 6 6 8 4 8 8 9


email : wiraniaga.mitsubishi@gmail.com


PT. Srikandi Diamond Motors

Jl. Mampang Prapatan No. 21-23,

Warung Buncit, Jakarta Selatan

(021) 7918 8888 Ext 193

Fax: 021 - 79190088, Up. Hadi Mahesa

Diberdayakan oleh Blogger.

No Telepon Dealer Mitsubishi

No Telepon Dealer Mitsubishi
Harga Mitsubishi Hubungi Nomor Tlp Dealer Mitsubishi Srikandi Mampang, Jakarta Selatan
CB