Dealer Mitsubishi XPANDER Srikandi Jakarta

Dealer Mitsubishi XPANDER Srikandi Jakarta


Mitsubishi XPANDER ini menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Your Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung tujuh penumpang dan barang bawaannya

Mitsubishi XPander Warna Putih WhiteMitsubishi XPander Warna Hitam BlackMitsubishi XPander Warna Abu GreyMitsubishi XPander Warna Silver MetalicMitsubishi XPander Warna Merah Red

Generasi terbaru MPV yang diciptakan untuk menjawab semua keinginan keluarga Indonesia. Mitsubishi XPander Hadir dengan berbagai kelebihan fitur yang terbaik di kelasnya. Mitsubishi Xpander membawa standar baru di kategori MPV keluarga. Saatnya beralih ke level selanjutnya.



Supaya lebih jelas, mari kita lihat keunggulan-keunggulan yang diusung oleh Mitsubishi XPANDER ini..


Mitsubishi Xpander generasi terbaru MPV yang diciptakan untuk menjawab semua keinginan keluarga Indonesia. Hadir dengan berbagai kelebihan fitur yang terbaik di kelasnya. Apa saja fitur-fitur terbaik ini?

DASHBOARDk

Dari sisi interior xpander, desain dashboard yang elegan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Beige dan Black (hitam). Khusus warna hitam hanya tersedia di varian Sport. Salah satu fitur yang memudahkan konsumen adalah kursi tiga baris yang dapat diatur dan dilipat dengan mudah, mengakomodasi semua kebutuhan.

27_Front_drink_holder_170612_RGB 
 26_P_box_opn_170609_RGB 26_glove_box_170609_RGB 
 PSB_P28_P_out_center_170612_rgb P27_Front_door_pocket_170609_rgb 
 PSB_P27_mob_pocket_170609_rgb PSB_P27_seat_u_tray_fr_170612_rgb 
 P29_Rear_door_pocket_170612_rgb 

Mitsubishi Xpander juga menyediakan ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi Anda sekeluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan. Mulai dari glove box, instrument panel tray, kotak penyimpanan tertutup, coin box, door pocket, cup holder depan, side bottle holder, laci di bawah kursi depan, seat back pocket multifungsi, dan tempat penyimpanan barang serbaguna di bagian belakang.

rr_qtrim_170612_RGB 
 30_floor-console-box_170609_RGB
Mitsubishi Xpander menyediakan banyak power outlet, mulai dari depan, tengah dan belakang (Xpander Ultimate, Xpander Sport, Xpander Exceed). Ia juga dibekali dengan Keyless Operation System (Ultimate, Sport). Welcome dan Coming Home Light (Xpander Ultimate, Xpander Sport), Tilt & Telescopic Steering , juga Smart System ETACS, pintu secara otomatis akan mengunci sendiri jika kendaraan ditinggalkan selama 30 detik.
mesin-Xppander_small
Masuk ke dapur pacu, Mitsubishi Xpander menggunakan mesin berteknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) dengan kapasitas 1,500cc menghasilkan tenaga maksimum 105 PS/6.000 rpm. Performa berkendara ditunjang dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sistem kemudi menggunakan Electronic Power Steering yang menghadirkan respon yang lebih tinggi.
37_sideview_R_Driver
Untuk Suspensi, Mitsubishi Xpander menggunakan sistem McPherson Strut di depan dan Torsion Beam di belakang, dikombinasikan dengan coil spring dan shock absorber valve, dikembangkan khusus untuk quick response, membuat kendaraan lebih stabil.
RiseBody
Sebagai sistem keselamatan, Mitsubishi Xpander menggunakan rangka body RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), sistem pengereman ABS, Radius putar sebesar 5,2 meter, Hill Start Assist (Ultimate, Sport), desain bonnet Pedestrian Protection, sistem Active Stability Control (ASC), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Menggiurkan banget kan Mitsubishi XPANDER?
Buat kalian yang tertarik banget, bisa mendapatkan jagoan baru dari Mitsubishi ini dari harga Rp 193 juta-an sampai Rp 248 jutaan. Pilihan warna yang bisa Agan Sista dapatkan juga banyak loh, mulai dari Quartz White Pearl, Sterling Silver Metalic, Titanium Grey Metallic, Diamond Black Mica, dan Red Metallic

Jadi, Anda siap berkendara dengan Your Next Generation MPV?




untuk brosurnya klik : Download Brosur Mitsubishi XPander

* Untuk peningkatan dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, spesifikasi ini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Spesifikasi yg dipasarkan di Indonesia adalah sesuai dengan spesifikasi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia.
Materi produk, foto dan warna kendaraan hanya sebagai referensi dan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Nama Anda
New Johny WussUpdated: 05.29

1 komentar:

Untuk Harga Pembelian Unit Kendaraan Pada Dealer Mobil Mitsubishi Secara Kredit maupun Cash,

Segera Hubungi Kami

Hadi Mahesa

0 8 1 2 9 9 3 3 0 8 7 9

0 8 1 7 6 6 8 4 8 8 9


email : wiraniaga.mitsubishi@gmail.com


PT. Srikandi Diamond Motors

Jl. Mampang Prapatan No. 21-23,

Warung Buncit, Jakarta Selatan

(021) 7918 8888 Ext 193

Fax: 021 - 79190088, Up. Hadi Mahesa

Diberdayakan oleh Blogger.

No Telepon Dealer Mitsubishi

No Telepon Dealer Mitsubishi
Harga Mitsubishi Hubungi Nomor Tlp Dealer Mitsubishi Srikandi Mampang, Jakarta Selatan
CB